Download Film My Stupid Boss (2016) Full Movie

GratisInter.net | Download Film My Stupid Boss (2016) WEB-DL HD Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul My Stupid Boss (2016) yang berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube.

Selain itu film My Stupid Boss (2016) ini juga sudah banyak dilihat (streaming) lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film My Stupid Boss (2016) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis via openload, google drive, upfile, indowebster, 4shared, hanya di GratisInter.net.

My Stupid Boss (2016)

Info Film :

  • Judul : My Stupid Boss (2016)
  • Tanggal Rilis : 19 Mei 2016
  • Genre : Comedy, Drama
  • Sutradara : Upi Avianto
  • Penulis Skenario : Upi Avianto
  • Produser : Frederica
  • Bintang Film : Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, Ronny P Tjandra

Sinopsis :

Sinopsis Film My Stupid Boss (2016) ini bercerita tentang hubungan kerja antara Boss yang tidak jelas atau absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) berasal dari Indonesia yang memiliki sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia. Perusahaannya tersebut tidak memiliki sistim maupun aturan yang pasti. Akibatnya sering kali terjadi kekacauan. Dan biang kerok dari setiap kekacauan itu justru berasal dari Bossman sendiri.

Bossman memiliki prinsip bahwa BOSSMAN ALWAYS RIGHT! (Bos selalu benar) Dan jika ia mengingkan sesuatu maka harus terwujud. Selain itu ia juga memiliki prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. Diana (Bunga Citra Lestari) pun terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

Trailer

My Stupid Boss (2016) Official Trailer

Download :

  • My Stupid Boss (2016) WEBDL 720p : [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive]

0 Response to "Download Film My Stupid Boss (2016) Full Movie"

Posting Komentar