Download Film Bintang di Langit Belitong (2016) DVDRip Full Movie

GratisInter.net | Download Film Bintang di Langit Belitong (2016) DVDRip HD Subtitle Indonesia Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Bintang di Langit Belitong (2016) yang berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube.

Selain itu film Bintang di Langit Belitong (2016) ini juga sudah banyak dilihat (streaming) lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film Bintang di Langit Belitong (2016) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis via openload, google drive, upfile, indowebster, 4shared, hanya di GratisInter.net.

Download Film Bintang di Langit Belitong (2016) DVDRip Full Movie

Info Film :

  • Judul : Bintang di Langit Belitong (2016)
  • Tanggal Rilis : 4 Agustus 2016
  • Genre : Drama
  • Sutradara : Sopian Efendi, Leo Frengky
  • Penulis Skenario : Rendra. A
  • Produser : Sopian Efendi
  • Bintang Film : Angle Karamoy, Dhea Annisa, Dwi Yan, August Melasz, Ratna Listy

Sinopsis :

Sinopsis Film Bintang di Langit Belitong (2016) ini bercerita tentang dendam masa lalu yang membuat keluarga sofyan dan kedua anak wanitanya Dinda (21 tahun) dan Bintang (8 tahun) harus melewati perjuangan yang cukup berat dipulau belitung. Ketika mereka semua hendak berlibur di pulau itu, pasca menghadiri pemakaman sang kakek, munculah seorang wanita dari masa lalu yang pernah bermasalah dengan pak sofyan.

Ternyata wanita itu tidak mampu melupakan dendam pribadinya dan melalui anaknya Leona (30 tahun) yang awalnya tidak terlihat baik ternyata memiliki rencana jahat untuk menyakiti pak Sofyan dengan menculik anaknya Bintang agar pak Sofyan merasakan bagaimana perihnya kehilangan orang yang ia cintai.

Dinda sebagai seorang kakak yang sehari harinya selalu bersama bintang sangat kehilangan dan sangat bersalah karena tidak bisa menjaga sang adik, ia pun bersikeras untuk mengejar si penculik. Ditemani oleh leo rizki dan fahrizal mereka mulai mencari bintang, dalam pencarian bintang banyak hal yang mewarnai petualangan mereka seperti masalah kecurigaan dinda terhadap fachrizal yang di anggapnya bersekongkol, hingga masalah emosi, kelelahan, bahkan asmara yang mulai timbul.

Trailer

Bintang di Langit Belitong (2016) Official Trailer

Download :

  • Bintang di Langit Belitong (2016) DVDRip : [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive]

0 Response to "Download Film Bintang di Langit Belitong (2016) DVDRip Full Movie"

Posting Komentar