Download Film Otajin (2017) HD Full Movie Terbaru

Download Film Otajin (2017) HD Full Movie Terbaru
GratisInter.net - Download Film Otajin (2017) HD Full Movie Terbaru Gratis | Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Otajin (2017). Film ini adalah film yang wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube.
Sinopsis Film Otajin (2017) ini bercerita tentang kehidupan seorang perempuan bernama Virnie, Ia sedang melanjutkan study lanjut pada sebuah perguruan tinggi di kota Jakarta. Suatu hari Ia dikabari bahwa kedua orangtuanya telah meninggal dengan cara tidak wajar.
Namun pada kejadian tersebut, Adiknya (Niko) masih hidup namun mengalami depresi dan stres. Ia terkunci pada sebuah lemari. Pihak berwajib yang menangani kasus ini sangat bingung dan sulit untuk mengungkap kejadian itu.
Hal itu diakibatkan tidak adanya saksi yang melihat kejadian tersebut, hanya Adiknya yang mengetahui, namun dikarenakan keadaan Niko masih depresi belum bisa untuk dimintai keterangan. Akhirnya Virnie memutuskan untuk pulang ke Gorontalo untuk sang adik dan juga mencari tahu penyebab kejadian meninggalnya orangtuanya.
Virnie yang sedang menyelidiki kejadian tersebut menemukan sebuah petunjuk yaitu sebuah batu yang masih digenggam oleh ayahnya pada saat pembunuhan terjadi. Dari batu tersebut mengeluarkan darah yang terus menerus mengalir.
Mau tau cerita lengkapnya seperti apa? Silahkan tonton langsung filmnya dan download film terbaru disini secara gratis.

Info Film :

  • Judul : Otajin
  • Tanggal Rilis : -
  • Genre : Drama-Horror
  • Sutradara : Nayato Fio Nuala
  • Penulis Skenario : Bon Astravinta As
  • Rumah Produksi : DSP Production
  • Distributor Produksi : Dwisetyo Production Gorontalo
  • Negara Asal : Indonesia

Trailer

Otajin (2017) Official Trailer

Download :

  • [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive]
Mohon maaf, untuk link download Film Otajin (2017) saat ini belum tersedia. Hal ini dikarenakan mungkin film ini baru saja rilis di Bioskop. Sehingga untuk versi bajakan dari film ini belum tersedia. Silahkan simpan atau bookmark dulu halaman ini, dan kembali lagi lain waktu. Karena admin akan segera mengupdate postingan ini jika link sudah tersedia. Kamu juga bisa nonton film lainnya terlebih dahulu disini. Terima kasih.

0 Response to "Download Film Otajin (2017) HD Full Movie Terbaru"

Posting Komentar