Download Film Bukan Cinta Malaikat (2017) HD Full Movie Terbaru

GratisInter.net | Download Film Bukan Cinta Malaikat (2017) HD Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Bukan Cinta Malaikat (2017) dan berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini adalah film yang wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube. Selain itu film Bukan Cinta Malaikat (2017) ini juga sudah banyak dilihat lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film Bukan Cinta Malaikat (2017) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis hanya di GratisInter.net.

Bukan Cinta Malaikat (2017)

Info Film :

  • Judul Film : Bukan Cinta Malaikat (2017)
  • Tanggal Rilis : 13 Juli 2017
  • Genre Film : Drama
  • Produser : Chandir Bhagwandas
  • Sutradara : Aziz M. Osman, Herdanius Larobu
  • Penulis : Aziz M. Osman
  • Produksi : Ganesa Perkasa Films

Sinopsis :

Sinopsis Film Bukan Cinta Malaikat (2017) ini bercerita tentang Reyhan (Fachri Albar), seorang relawan Muslim Care asal Bandung yang sedang bertugas di wilayah konflik di Timur Tengah. Saat sedang berada di Madinah, Reyhan menolong seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umroh. Namun, Dewi secara tak sengaja tertangkap karena dikira penggunjung gelap.

Sejak pertemuan itu, Reyhan yang begitu idealis dengan misi kemanusiannya dan belum pernah menyatakan cinta pada perempuan, merasakan benih cinta dalam dirinya. Ia menaruh hati pada Dewi. Reyhan pun pergi ke Malaysia untuk menyatakan cinta dan melamar Dewi.

Trailer

Bukan Cinta Malaikat (2017) Official Trailer

Download :

0 Response to "Download Film Bukan Cinta Malaikat (2017) HD Full Movie Terbaru"

Posting Komentar