Download Film Humor Baper (2016) HDTV Full Movie

GratisInter.net | Download Film Humor Baper (2016) HD Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Humor Baper (2016) yang berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube.

Selain itu film Humor Baper (2016) ini juga sudah banyak dilihat (streaming) lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film Humor Baper (2016) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis via openload, google drive, upfile, indowebster, 4shared, hanya di GratisInter.net.

Humor Baper (2016)

Info Film :

  • Judul : Humor #Baper (2016)
  • Tanggal Rilis : 22 Oktober 2016
  • Genre : Komedi
  • Sutradara : Ali Pare
  • Produser : KK Dheeraj
  • Penulis Skenario : Ammara Jian
  • Bintang Film : Chrismanto Eka Prastio, Opie Kumis, Joe P Project, Damita Argoebie

Sinopsis :

Sinopsis Film Humor Baper (2016) ini bercerita tentang sekelompok orang yang terdiri dari dua pria dan dua wanita. Kelompok itu berencana untuk menjarah harta dari dua keluarga kaya dengan cara berpura-pura menikah.

Laila (Damita Argoebie), seorang wanita cantik yang kisah cinta selalu berujung manis pada pernikahannya. Rojali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih). Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rojali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Ketika pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Cemen pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali.

Keluarga Rojali melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Bukannya marah, Rojali patah hati justru mencari Laila untuk diajak kembali menjadi istrinya. Rojali patah hati.

Rupanya, Laila mencari korban baru. Kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manisnya, mudah bagi Laila untuk menaklukkan hati Daniel. Lagi-lagi setelah menikah, Laila kabur membawa semua harga kekayaan Daniel Dan Bapaknya yang di perankan (Opie Kumis).

Trailer

Humor Baper (2016) Official Trailer

Download :

  • Humor Baper (2016) HDTV MP4 : [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive]

0 Response to "Download Film Humor Baper (2016) HDTV Full Movie"

Posting Komentar