Download Film Salawaku (2017) WEB-DL Full Movie

GratisInter.net | Download Film Salawaku (2017) WEB-DL HD Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Salawaku (2017) dan berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini adalah film yang wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube. Selain itu film Salawaku (2017) ini juga sudah banyak dilihat (streaming) lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film Salawaku (2017) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis via openload, google drive, upfile, indowebster, 4shared, hanya di GratisInter.net.

Download Film Salawaku (2017) WEB-DL Full Movie

Info Film :

Tanggal Rilis : 23 Februari (2017)
Genre : Drama
Director : Pritagita Arianegara
Actors : Karina Salim, Raihaanun, JFlow Matulessy, Elko Kastanya, Shafira Umm

Sinopsis :

Sinopsis Film Salawaku (2017) ini bercerita tentang kisah dari seorang anak lelaki bernama Salawaku ( Elko Kastanya ) dan juga gadis remaja bernama Saras ( Karina Salim ) di mana keduanya terdapat perbedaan usia, sifat dan kepentingan melakukan perjalanan di Pulau Seram, Maluku.

Kemudian sang kakak angkat dari Salawaku, Kawanua ( JFlow Matulessy ) menyusul, Salawaku menerima Kawanua dalam perjalanan mereka karena percaya kepadanya. Namun kebaikan dari Kawanua membutakan mata Saras dan Salawaku, di mana Saras melupakan rasa patah hatinya dan beralih rasa terhadap Kawanua.

Hingga pada suatu ketika Salawaku menjauhi Piru, kota yang kabarnya kakak dari Salawaku, Binaiya ( Raihaanun ) berada. Pada perjalanan mereka tersebut terdapat berbagai konflik dan drama kisah perjalanan sebelum mereka bertemu dengan Binaiya. Kini kedua sosok tersebut melangkah menjauh menjadi dua manusia yang tidak sama lagi.

Trailer

Salawaku (2017) Official Trailer

Download :

  • Salawaku (2017) WEBDL 480p : [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive]

0 Response to "Download Film Salawaku (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar