Download Film London Love Story 2 (2017) WEB-DL Full Movie

GratisInter.net | Download Film London Love Story 2 (2017) HD WEB-DL Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul London Love Story 2 (2017) dan berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini adalah film yang wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube. Selain itu film London Love Story 2 (2017) ini juga sudah banyak dilihat (streaming) lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film London Love Story 2 (2017) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis via openload, google drive, upfile, indowebster, 4shared, hanya di GratisInter.net.

Download Film London Love Story 2 (2017) WEB-DL Full Movie

Info Film :

  • Judul : London Love Story 2 (2017)
  • Tanggal Rilis : 2 Maret 2017
  • Genre : Drama, Romance
  • DIRECTOR : ASEP KUSDINAR
  • WRITER : SUKHDEV SINGH, TISA TS
  • ARTIST : DIMAS ANGGARA, MICHELLE ZIUDITH, RIZKY NAZAR

Sinopsis :

Sinopsis Film London Love Story 2 (2017) ini bercerita tentang kelanjutan dari London Love Story bagian pertama yaitu tentang kisah asmara antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Dikisahkan Caramel sangat bahagia karena impian sejak kecil yang ia idamkan dapat terwujud, yaitu melihat dan bermain salju. Hal itu terjadi sebagai hadia kejutan dari Dave yakni berlibur ke Swiss sebagai kado merayakan ulang tahun Caramel.

Namun, pada saat mereka berdua akan berangkat menaiki kereta dari stasiun St. Pancras Inetrnasional,  London menuju Swiss, mendadak Dave tidak bisa berangkat bareng dengan Caramel. Di Swiss, Caramel di jemput dan ditemani oleh Sam, hingga membuat Caramel menjadi terkesan.

Kebahagian caramel di Swiss terganggu oleh kehadiran Gilang, seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang, dan disana Gilang memberikan sebuah hadiah untuk caramel.

Trailer

London Love Story 2 (2017) Official Trailer

Download :

  • London Love Story 2 (2017) WEBDL : [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive]

0 Response to "Download Film London Love Story 2 (2017) WEB-DL Full Movie"

Posting Komentar