Download Film Indera ke Enam (2016) DVDRip Full Movie

GratisInter.net | Download Film Indera ke Enam (2016) DVDRip Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Indera ke Enam (2016) dan berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini adalah film yang wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube. Selain itu film Indera ke Enam (2016) ini juga sudah banyak dilihat lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film Indera ke Enam (2016) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis hanya di GratisInter.net.

Film Indera ke Enam (2016)

Info Film :

  • Judul : Indera keenam (2016)
  • Tanggal Rilis : 16 Juni 2016
  • Genre : Horror
  • Sutradara : Wisnu Kuncoro
  • Penulis Skenario : Maya Wendelboe
  • Produser : Maya Wendelboe
  • Bintang Film : Natasha Gott, Gandhi Fernando, Widi Dwinanda, Gita Vazta, Chloe Valentine Lynch, Natasha Nathan

Sinopsis :

Sinopsis Film Indera ke Enam (2016) ini bercerita tentang Merry, Seorang Ibu setengah baya yang memiliki seorang anak. Merry membelikan sebuah rumah yang sederhana namun sangat indah, ia tinggal bersama dengan anak gadisnya. Hari demi hari berlalu. Merry sering kali mengalami kondisi yang dahulu terjadi pada dirinya, ia mampu melihat alam gaib dan hanya dirinya sendiri yang dapat merasakannya, orang-orang tidak percaya dengan kemampuannya itu.

Semejak kecil Dina juga mampu melihat keanehan, Mamahnya selalu melarangnya untuk memberitahukan orang lain. Dalam kondisi ketakutan Dina hanya diam saja sampai ia tumbuh dewasa. Kejadian kejadian aneh tiap hari terjadi di rumah baru mereka.

Keanehan pada diri Merry makin hari makin menjadi jadi. Merry merasa sedih karena anak perempuannya berusaha menghindar darinya. Hingga pada suatu hari Merry harus masuk ke rumah sakit dan Dina malah merasa bebas dari ketegangan yang dialaminya sewaktu mamanya dirumah.

Akhirnya Dina putus asa dan merindukan sang mama yang slalu ada untuknya. kehadiran mamanya kembali dirumah itu membuat dia sangat bahagia. Tapi Alex lelaki yang dekat dengan Dina, merasakan keganjilan pada Merry, dia berusaha mencari tau apa yang terjadi di rumah itu. Dina mengalami kejadian aneh yang harus dihadapinya, temannya (lisa) gadis kecil yang selalu menemaninya menjadi penghibur buat Dina. Tapi dia merasakan sesuatu dalam hidupnya tidaklah nyata.

Trailer

Indera ke Enam (2016) Official Trailer

Download :

  • Indera ke Enam (2016) DVDRip MP4 : [Openload] [Upfile] [Userscloud] [Google Drive] - 320MB

0 Response to "Download Film Indera ke Enam (2016) DVDRip Full Movie"

Posting Komentar