Download Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Full Movie

GratisInter.net | Download Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) WEB-DL HD Full Movie Terbaru Gratis - Hai sobat GratisInter.net, situs yang selalu menyajikan berbagai macam hal secara gratis. Kali ini admin akan membagikan sebuah film indonesia terbaru berjudul Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) berkualitas 1080p, 720p, 480p, 360p BluRay full HD. Film ini wajib kamu tonton karena film ini sangat bagus dan trailernya pun sudah ditonton banyak orang di Youtube. Selain itu film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) ini juga sudah banyak dilihat (streaming) lewat lk21, cinemaindo, cinema xxi, ganool, moviedramaguide, indofilm, sukamovie, dan masih banyak lagi. Mau tau kisah film ini seperti apa? Silahkan lihat sinopsis film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) dibawah ini. Bagi kamu yang dompetnya lagi tipis, namun ingin menonton film ini secara gratis, silahkan download film terbaru ini secara gratis via openload, google drive, upfile, indowebster, 4shared, hanya di GratisInter.net.

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)

Info Film :

  • Judul : Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017)
  • Tanggal Rilis : 13 Juli 2017
  • Genre : Drama
  • Sutradara : Angga Dwimas Sasongko
  • Penulis Naskah : Jenny Jusuf, Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko
  • Produser : Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto
  • Produksi : Visinema Pictures, 13 Entertainment
  • Pemain : Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa

Sinopsis :

Sinopsis Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) ini bercerita tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) menjual kedai kopi mereka untuk keliling Indonesia dan membagikan kopi terbaik. Petualangan mereka dengan mobil VW Kombi Filosofi Kopi akhirnya menemui jalan buntu ketika di Bali mereka kehilangan rekan-rekan mereka yang berpisah.

Kini mereka berdua kembali pulang ke Jakarta dan mempunyai mimpi menjadi kedai kopi nomor satu. Tetapi Ben yang Idealis membuat Jody tidak nyaman dan ia merasa selalu dibawah bayang-bayang Ben. Ditambah lagi pertemuan mereka dengan Tarra (Luna Maya) seorang Investor dan Brie (Nadine Alexandra) yang membuat persahabatan mereka dipertaruhkan.

Trailer

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Official Trailer

Download :

0 Response to "Download Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody (2017) Full Movie"

Posting Komentar