Download WinRAR 5.50 Beta 4 Full Version Terbaru

Cover WinRAR 5.50 Beta 4
GratisInter.net - Download Software WinRAR 5.50 Beta 4 Full Version & Crack Terbaru Gratis. WinRAR adalah sebuah perangkat lunak shareware pengarsipan dan kompresi yang dikembangkan oleh Eugene Roshal. Software ini dapat mengarsipkan berkas berkas atau file menjadi format .rar atau .zip. WinRAR juga dapat menkompres sebuah file sehingga ukurannya menjadi lebih kecil. Selain dapat mengekstrak suatu file, kita juga bisa memberikan password terhadapat arsip kita sehingga file file kita bisa tersimpan dengan aman. Software ini bisa gratis kita gunakan selama 40 hari, dan setelah itu kita harus membeli lisensinya. Untuk kamu yang dompetnya lagi tipis, nggak usah khawatir! Karena admin akan membagikan software WinRAR versi terbaru beserta dengan cracknya, sehingga kamu bisa merasakan fitur secara full version.

Screenshot :

WinRAR Version 5.50 Beta 4 Full Version

Screenshot WinRAR 5.50 Beta 4
Screenshot WinRAR 5.50 Beta 4

What's New in Version 5.50 Beta 4 :

  • Fixed a crash and security vulnerability when unpacking corrupt RAR4 archives. 
  • “Extract to a specified folder” command was missing in context menu in WinRAR file list when right clicking an archive.

Tutorial Instalasi :

  1. Download WinRAR 5.50 Beta 4 sesuai dengan bit OS kalian dan juga cracknya
  2. Instal WinRAR 5.50 Beta 4. Setelah selesai jangan buka dulu aplikasinya
  3. Buka folder crack
  4. Copy “rarreg.key” yang ada di folder Crack tersebut. Lalu pastekan ke directory WinRAR pada saat menginstal tadi (Biasanya di C:\Program Files\WinRAR)
  5. Selesai

Download :

0 Response to "Download WinRAR 5.50 Beta 4 Full Version Terbaru"

Posting Komentar